x

5 Pemain yang Mungkin Hengkang Jika Conte Latih Real Madrid

Selasa, 30 Oktober 2018 09:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Antonio dirumorkan akan menjadi pelatih baru Real Madrid. Berikutini ini 5 pemain yang mungkin hengkang jika Conte Datang. 

Real Madrid, baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Eks pelatih Timnas Spanyol itu dipecat usai performa buruk yang ditunjukkan Real Madrid. 

Real Madrid juga menelan kekalahan telak 1-5 dari tangan Barcelona. Tak lama berselang usai kekalahan itu, Lopetegui resmi didepak. 

Nama Antonio Conte yang sudah menyeruak sejak beberapa pekan belakangan ini, semakin kuat indikasinya akan mengisi jabatan Lopetegui di Real Madrid

Antonio dirumorkan akan menjadi pelatih baru Real Madrid. Berikutini ini 5 pemain yang mungkin hengkang jika Conte Datang. Real Madrid, baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Eks pelatih Timnas Spanyol itu dipecat usai performa buruk yang ditunjukkan Real Madrid. Real Madrid juga menelan kekalahan telak 1-5 dari tangan Barcelona. Tak lama berselang usai kekalahan itu, Lopetegui resmi didepak. Nama Antonio Conte yang sudah menyeruak sejak beberapa pekan belakangan ini, semakin kuat indikasinya akan mengisi jabatan Lopetegui di Real Madrid. Jika, Antonio Conte akhirnya benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, kemungkinan ada beberapa pemain yang akan hengkang dari Real Madrid. Siapa saja para pemain itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya. 

Baca Juga

Jika, Antonio Conte akhirnya benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, kemungkinan ada beberapa pemain yang akan hengkang dari Real Madrid. 

Siapa saja para pemain itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya. 


1. Lucas Vazquez

Lucas Vazquez mencetak gol

Lucas Vazquez sudah bermain sebanyak 12 kali musim ini bersama Real Madrid. Sayangnya, hampir semua penampilannya tersebut dimulai dari bangku cadangan. 

Padahal, Vazquez yang kini sudah berusia 27 tahun membutuhkan jam terbang lebih banyak. Oleh sebab itu kemungkinan Vazquez akan hengkang dari Real Madrid apabila Antonio Conte datang. 

Baca Juga

Conte kemungkinan akan merekrut sejumlah pemain bintang ke dalam skuat arahannya untuk memperbaiki performa Real Madrid. Jika itu terjadi, Vazquez mungkin akan semakin akrab dengan bangku cadangan jika ia tak hengkang. 


2. Keylor Navas

Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid

Sejak kedatangan Thibaut Courtois, posisi Keylor Navas memang sudah mulai tergeser. Apalagi, jika Antonio Conte datang ke Real Madrid. 

Baca Juga

Hampir dipastikan Antonio Conte akan lebih memilih mantan anak asuhnya doi Chelsea itu ketimbang Keylor Navas. Maka dari itu, hengkang menjadi opsi bagi Navas jika ingin tetap bermain secara reguler. 


3. Karim Benzema

Karim Benzema melepaskan sundulan saat laga melawan Viktoria Plzen.

Karim Benzema adalah sosok yang akrab dengan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Dan kini Ronaldo serta Zidane sudah pergi dari Santiago Bernabeu. 

Baca Juga

Hal itu bisa saja membuat Benzema memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu juga. Apalagi jika Antonio Conte merekut sejumlah nama penyerang papan atas. 


4. Nacho

Nacho saat membawa bola

Nacho mulai mendapat kepercayaan di skuat utama Real Madrid yang akhirnya membawanya ke Piala Dunia 2018. Bisa bermain di beberapa posisi adalah kelebihan Nacho. 

Namun, Antonio Conte biasanya lebih menyukai pemain yang kuat bermain di satu posisi saja, N'golo Kante adalah salah satu contohnya. 

Baca Juga

Alasan itulah yang bisa membuat Nacho hengkang dari Real Madrid jika Conte datang. 


5. Gareth Bale

Gareth Bale terlihat jatuh saat berduel dengan pemain Liverpool

Memiliki harga jual yang mahal, bisa menjadi alasan Conte untuk mendepak Gareth Bale dari skuatnya. Jika berhasil menjual bale dengan harga tinggi, Conte bisa merekrut pemain lain yang dia inginkan. 

Baca Juga

Conte pun bisa membangun skuat dengan beberapa pemain baru, menggunakan dana hasil penjualan Gareth Bale. 


Ikuti Terus Berita La Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolKarim BenzemaAntonio ConteKeylor NavasLucas VazquezNacho FernandezLiga SpanyolTRIVIA

Berita Terkini