x

Saddil Ramdani Resmi Dicoret dari Timnas, Begini Alasannya

Sabtu, 3 November 2018 13:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Saddil Ramdani saat melawan Jepang U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola muda dari klub Persela Lamongan, Saddil Ramdani dipastikan tercoret dari skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Tidak datang tepat waktu menjadi dasar pencoretan dirinya.

Saddil memang tidak tampak saat seluruh Timnas sepak bola Indonesia berkumpul pada Kamis, 1 November 2018 lalu. Dari 23 pemain, hanya Saddil Ramdani yang tidak datang berkumpul di Cikarang.

Atas dasar inilah Saddil Ramdani terhempas dari skuat Timnas Indonesia. Kepastian ini diutarakan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca Juga

"Kita tidak judge dia di kasusnya, karena setiap pemain ada permasalahan sendiri. Cuma, dia tidak datang saat di waktu yang kita tentukan," ucap Kurniawan.

"Pertimbangan kenapa kita tidak ikut sertakan Saddil Ramdani karena tidak datang tepat waktu. Kemudian ada permasalahan dia pribadi, di luar poin yang pertama," beber pria yang kerap disapa Si Kurus ini.

Kurniawan juga menyamankan akan sikap Saddil. Baginya sebagai pemain sepak bola profesional harus memiliki sikap yang baik untuk ditiru para juniornya.

Baca Juga

"Sebagai pemain profesional harusnya bisa jadi role model untuk adik-adiknya nya yang lain," tutup ia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT

Kurniawan Dwi YuliantoTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalSaddil RamdaniPiala AFF 2018

Berita Terkini