x

Gara-gara Ini, Sanchez Ingin Tinggalkan Manchester United Secepatnya

Minggu, 4 November 2018 19:38 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Rafif Rahedian
Alexis Sanchez tertunduk lesu di bangku cadangan usai ditarik dari lapangan

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Alexis Sanchez dikabarkan ingin bermain bersama Paris Saint Germain. Ia ingin bermain di Liga Prancis dikarenakan telah mendapatkan kritikan keras dari Legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes menyatakan bahwa perekrutan Sanchez hanya buang-buang dana saja. Karena minimnya kontribusi yang diberikan Sanchez kepada Manchester United. selain itu menurut Scholes, Sanchez adalah pemain yang sangat egois dan memikirkan dirinya sendiri.

Baca Juga

Sejauh ini Manchester United belum menyepakati tawaran dari Paris Saint Germain mengenai transfer Sanchez. Paris Saint Germain sendiri dikabarkan telah memberikan sebesar 40 juta euro atau setara Rp604 milliar.

Dilansir situs berita olahraga Inggris, The Sun, sampai saat ini belum ada kepastian soal kepindahan Sanchez, namun sang agen, Fernando Felicevich tetap mendesak Manchester United agar sang pemain bisa bermain di klub yang diinginkannya.

"Saya telah membaca semua situasinya, namun saya rasa Manchester United tetap tidak akan melepas Sanchez. Kontrak Sanchez akan habis pada tahun 2022, Jika Manchester United tidak akan melepasnya maka klub tersebut akan mendapatkan kerugian dengan staus bebas transfer," ujar Felicevich.

Baca Juga

"Untuk Sanchez ini adalah pilihan terbaik karena ia ingin bermain dengan klub yang diinginkannya," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoParis Saint-GermainAlexis SanchezLiga Inggris

Berita Terkini