x

Beto Goncalves Ungkap Kelemahan Stefano Lilipaly di Luar Sepak Bola

Senin, 5 November 2018 20:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi dengan menghampiri Stefano Lilipaly. Beto Goncalves

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, ternyata punya cara tersendiri untuk mengatasi rasa bosan saat tidak ada jadwal latihan. Pemain naturalisasi itu memilih mengisi waktu dengan bermain video game, play station (PS).

Beto mengatakan ia memang sengaja membawa PS selama menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Pemain milik Sriwijaya FC itu juga menyatakan mahir bermaIn game sepak bola, terbukti dirinya mempermalukan rekannya, Stefano Lilipaly.

"Saya bawa PS juga, palingan mainnya sama Lilipaly dan dia kalah sampai menyerah, jadi saya main sendiri," ucap Beto, Senin (05/11/18) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca Juga

Beto menjelaskan bahwa ia dan Lilipaly merupakan teman sekamar selama pemusatan latihan Timnas Indonesia. Bahkan, kedunya telah menjadi rekan seruangan sejak Asian Games 2018 pada Agustus lalu. 

Hal itu nyatanya berdampak positif dalam permainan dan kerja sama keduanya di dalam lapangan. Beto menyatakan dirinya dan Lilipaly jadi semakin paham tentang gaya bermain masing-masing sehingga memudahkan pengertian saat bermain sebagai striker dan second striker.

"Ya paling dekat sama Lilipaly. Pokoknya dari Asian Games dan sekarang satu kamar. Kami sudah saling mengerti, bagaimana cara dia main, sehingga komunikasi juga lancar," ungkap Beto.

Baca Juga

Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly belakangan memang terus menjadi andalan Timnas Indonesia di beberapa laga uji coba. Keduanya juga menjadi pemain senior yang terpilih bergabung dengan Timnas Indonesai U-23 saat Indonesia berpartisipasi di ajang Asian Games 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

Stefano LilipalyBeto GoncalvesTimnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini