x

Resmi 'Ditinggal' Jonathan Bauman, Persib Hanya Bawa 18 Pemain ke Bali

Rabu, 7 November 2018 17:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung akan kembali melakoni laga kandang dalam lanjutan pekan ke-30 kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 akhir pekan ini.

Klub sepak bola berjuluk Pangeran Biru itu akan berhadapan dengan klub asal Sumatera utara, PSMS Medan dalam laga kandang usiran di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Meksi harus menggelar laga kandang jauh dari kota Bandung, pertandingan ini jelas wajib diakhiri anak asuh Mario Gomez dengan raihan tiga poin penuh. Mengingat mereka saat ini termasuk dari tiga tim yang paling berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018.

Baca Juga

Namun ambisi klub sepak bola Persib Bandung untuk membawa pulang tiga poin sedikit terkendala oleh absennya beberapa pemain inti.

Setidaknya ada dua nama pemain andalan yang harus absen di laga melawan PSMS Medan seperti penyerang Jonathan Bauman yang mengalami cedera bahu dan gelandang asal Korea Selan Oh In-kyun yang mendapatkan sanksi Komdis PSSI.

Meski begitu, Mario Gomez tentu masih menyimpan optimisme tinggi bisa mewujudkan target tiga poin tersebut. Untuk itu Gomez telah menyiapkan 18 nama yang akan di bawa dalam pertandingan yang berlangsung di Bali tersebut.

Dalam daftar tersebut masih ada nama topskor klub Ezechiel N’Douassel juga pemain andalan lainnya, seperti kapten Suparsi Natshir dan gelandang kreatif Kim Jeffrey Kurniawan.


1. Berikut Daftar 18 Pemain Persib Bandung ke Bali

Ezechiel pada laga Persib vs Persija.

Kiper:  Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M

Pemain Belakang:  Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus

Baca Juga

Pemain Tengah:   Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Ghozali Siregar

Pemain Depan: Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselRoberto Carlos Mario GomezJonathan Bauman

Berita Terkini