x

Suporter Persija Jakarta Masuk ke Stadion, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

Rabu, 7 November 2018 21:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pertandingan pertama grup A fase 8 besar kompetisi sepak bola Indonesia muda Liga 1 U-19 2018 antara Persija Jakarta U-19 vs Persib Bandung U-19 diwarnai aksi tak terpuji sekelompok suporter yang masuk ke lapangan.

Masuknya suporter tersebut bahkan membuat pertandingan yang telah memasuki menit ke-89 kala itu sampai dihentikan oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Baca Juga

Beruntung bagi Persib Bandung yang kala itu memimpin pertandingan dengan skor 3-0, penghentian hanya dilakukan sementara dan usai dilanjutkan klub berjuluk Maung Ngora itu bisa menambah satu gol dan menyudahi laga dengan skor telak 4-0.

Perihal kejadian tersebut pelatih Persib Bandung U-19, Budiman menanggapi dengan santai seraya menyebut agar kejadian serupa tak terulang lagi.

"Mudah mudahan, ke depannya tidak terjadi lagi," katanya seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.


1. Kemenangan Pertama Persib Bandung

Eks kapten Persija, Budiman.

Perihal hasil pertandingan yang berpihak kepada timnya, Budiman mengaku sangat bersyukur, apa lagi mereka bisa menang dengan skor telak 4-0.

Untuk itu dirinya tak lupa memuji penampilan dan kerja keras Beckham Putera dan kawan-kawan. Mengingat sang lawan Persija Jakarta U-19 juga bukan merupakan tim yang mudah untuk ditaklukan.

Baca Juga

‎"Alhamdulillah, kami bisa meraih poin penuh di pertandingan pertama Grup A ini dengan skor telak." 

"Saya puas melihat pemain yang sudah bekerja keras dan apa yang diintruksikan kami berjalan lancar. Gol pertama jadi modal kami di babak kedua sehingga anak-anak bisa keluar dari tekanan dan main lebih enjoy," tambahnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 U-19 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija Jakarta U-19Persib U-19Liga IndonesiaLiga 1 U-19

Berita Terkini