x

Piala AFF 2018: Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Bungkam Singapura

Jumat, 9 November 2018 12:15 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
Beto Goncalves dan Khairul Amri

INDOSPORT.COM - Pertandingan Singapura vs Timnas Indonesia akan tersaji di laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan baru akan berlangsung hari ini, Jumat (09/11/18) malam, namun media Vietnam sudah memprediksi Timnas Indonesia akan membungkam tuan rumah.

Kanal berita sport media Vietnam, 24h.com.vn, memberikan prediksi khusus terhadap pertandingan Indonesia vs Singapura di National Stadium, Kallang, Jumat (09/11/18).

Dalam ulasannya, mereka menjagokan Timnas Indonesia karena tak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir kontra Singapura. Timnas Indonesia memang tercatat menorehkan kemenangan atas Singapura saat Piala AFF 2016 dan di laga uji coba terakhir.

Baca Juga

Track record pertemuan terakhir tersebut diyakini menjadi modal berarti bagi Timnas Indonesia untuk menang di laga vs Singapura. 

Selebrasi para pemain Timnas Indonesia atas gol Beto Goncalves

"Di Piala AFF, Liga Indonesia masih berjalan dan sangat berdampak pada persiapan tim Garuda. Dalam daftar 23 nama terakhir, pelatih Bima Sakti tidak memanggil bintang-bintang PSM Makassar (klub peringkat 1 Liga Indonesia) seperti Esteban Vizcarra," tulis 24h.com.vn. 

"Namun, head-to-head telah menunjukkan kekuatan Indonesia (menang 2, kalah 1). Jadi Singapura muda dengan tujuh pemain senior di tim nasional hampir tidak dapat terkejut walau bermain di rumah,"

"Prediksi: Singapura 1-3 Indonesia,"

Baca Juga

Sebagai informasi, dalam pertemuan terakhir melawan Singapura, Indonesia memetik dua kemenangan dan tiga kekalahan. Namun, dalam dua pertemuan paling baru, skuat Garuda selalu mampu menundukkan sang lawan.

Hanya saja, Indonesia tengah dalam bayang-bayang buruk dalam sejarah Piala AFF. Dalam tiga edisi terakhir skuat Garuda belum sekali pun memetik kemenangan di laga perdana.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFF Lainnya di INDOSPORT

SingapuraTimnas IndonesiaBima SaktiPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini