x

Lagi! Tak dapat Izin Keamanan, Laga Persija Jakarta Mengalami Penundaan

Rabu, 14 November 2018 14:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Usai empat tim memastikan lolos ke babak semifinal kompetisi sepak bola usia muda Liga 1 U-19 2018, jadwal pertandingan empat besar pun langsung ditetapkan.

Panitia Pelaksana (panpel ) pertandingan telah menetapkan Kamis 15 November 2018 sebagai hari berlangsungnya kedua laga semifinal yang akan memakai Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat sebagai tempat pertandingan.

Dalam rencana awal laga  Persib Bandung U-19 vs Borneo FC U-19 akan berlangsung terlebih dahulu pada sore pukul 15.30 WIB. Menyusul setelahnya Persija Jakarta U-19 vs Barito Putera U-19 pada malam harinya.

Baca Juga

Namun setelah Match Coordination Meeting (MCM) yang dilangsungkan pada Rabu (14/11/18) di Cikarang, jadwal pertandingan semifinal tersebut ternyata harus mengalami perubahan. Perubahan tersebut khususnya terjadi dalam laga yang akan melibatkan tim Persija Jakarta U-19.


1. Pengunduran Jadwal

Skuat Persija-U-19 termasuk ada Adhe Owen.

Dalam rapat Match Coordination Meeting (MCM) tersebut perubahan jadwal dilakukan karena tak adanya izin keamanan dari kepolisian setempat.

Pihak keamanan menyarankan laga Persija vs Barito Putera digelar sehari setelah pertandingan Persib Bandung U-19 vs Borneo FC U-19.

“Banyak pertimbangan yang dijelaskan oleh pihak keamanan kepada kami. Hal itulah yang membuat kami memundurkan jadwal pertandingan Persija versus Barito. Kami berharap semuanya bisa lancar,” bilang Barry Timothy, Ketua Panpel Semifinal Liga 1 U 19 2018 seperti dimuat di laman resmi Liga Indonesia.

Terkait saran kepolisian tersebut, Panpel secara resmi pun memutuskan bahwa pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera FC akan diundur menjadi Jumat, 16 November 2018 pada pukul 15.30 WIB.

Keputusan itu menjadi resmi seiring tidak adanya keberatan dari kedua kubu yang akan bertanding Persija Jakarta dan Barito Putera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 U-19 2018 Lainnya di INDOSPORT.

 

Barito PuteraBorneo FCPersija Jakarta U-19Persib U-19Liga IndonesiaLiga 1 U-19

Berita Terkini