x

Dybala Ungkap Pernyataan Mengejutkan soal Ronaldo

Jumat, 16 November 2018 07:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Dua striker Juventus

INDOSPORT.COM – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan pernyataan mengejutkan mengenai sosok rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Alih-alih bersaing dengan Ronaldo, Dybala justru menyebut Ronaldo membawa sesuatu yang berbeda di Juventus. 

Bintang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo membawa kebahagiaan tersendiri dan menjadikannya sebagai pemain penting di klubnya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan sejak Ronaldo menginjakan kaki di Juventus Stadium, keadaan klub seolah-olah berubah menjadi lebih baik dan banyak rasa keyakinan bahwa mereka akan segera melakukan perubahan.

"Sejak Ronaldo tiba, kami benar-benar bahagia bersama. Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik. Kami telah mencetak gol yang sangat penting untuk Juventus,” kata Dybala kepada situs berita sport, Caught Offside.

Baca Juga
Paulo Dybala berselebrasi usai membobol gawang Man United yang dijaga De Gea.

“Kami semua tahu betapa pentingnya dia di semua orang dan kami tahu gayanya dari sebelumnya. Kami tahu bagaimana dia bermain dan bekerja. Tentu saja, Anda harus membuat perubahan kecil, tetapi kami senang dan kami akan mencetak banyak gol bersama,” tambahnya.

Dybala pada awalnya berjuang saat tim besutan Massimiliano Allegri mengalami masa perubahan, terlebih saat ia turun ke bangku cadangan untuk pertandingan melawan Lazio dan Parma.

Ia saat ini hanya mencetak dua gol dalam 11 pertandingan di Serie A Italia sejauh musim ini, sementara tiga golnya di Liga Champions ditorehkannya saat laga kontra Young Boys.

Baca Juga

Sedangkan Ronaldo mengantongi sembilan gol dan enam assist dalam 15 pertandingan dan dengan Juventus yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen Liga Italia dan Grup H Liga Champions.

Juventus kini memiliki misi untuk memenangkan delapan Scudetto berturut-turut, maka kehadiran Ronaldo dan Dybala sangat penting yang bisa menjadikan mereka sebagai tim terkuat di Italia bahkan di dunia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini