x

Terkuak! Ada Anggota Polisi Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Sabtu, 17 November 2018 15:41 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Anggota Sat Brimob, Brigadir I Dewa Kadek Dwipayudha yang memperkuat Timnas Sepak Bola Pantai Indonesia

INDOSPORT.COM – Terdapat seorang polisi dalam Timnas sepak bola Indonesia di Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 di Pantai Tanjung Benoa, Bali.

Tidak hanya menjadi seorang polisi, Brigadir I Dewa Kadek Dwipayudha ternyata memiliki kemampuan lainnya yang membanggakan. Ia turut serta dalam Timnas sepak bola pantai Indonesia yang berlaga di Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018.

Baca Juga

Pria yang ditempatkan di Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Bali itu bercerita prosesnya untuk bisa masuk dalam skuat Timnas sepak bola pantai Indonesia tidaklah mudah. Ia harus melewati tes terlebih dahulu.

“Saya harus mengikuti beberapa rangkaian tahap seleksi hingga akhirnya dipilih dan akhirnya mengikuti ajang bergengsi ini,” ucap Brigadir I Dewa Kadek Dwipayudha seperti yang dikutip dari laman facebook Humas Polda Bali.

Brigadir I Dewa Kadek Dwipayudha, pemain Timnas Sepak Bola Pantai Indonesia

Mengetahui anak buahnya masuk Timnas sepak bola pantai Indonesia, Kabid Humas Polda Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K., M.Si pun menegaskan dirinya memberikan dukungan penuh Brigadir Dewa. Ia pun mengirim doa agar Timnas sepak bola pantai Indonesia bisa meraih hasil yang terbaik.

Baca Juga

"Mudah-mudahan Brigadir Dewa mampu memperkuat Tinmas Indonesia dan menjadi juara. Mari kita doakan Timnas Indonesia," tutur Kabid Humas Polda Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K., M.Si.

Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 sendiri akan berlangsung dari tanggal 18-24 Nobember 2018 di Pantai Tanjung Benoa, Bali. Ajang ini diikuti lima negara, yakni Indonesia sebagai tuan rumah, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Timor Leste.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT

Timnas IndonesiaPiala AFFBola Internasional

Berita Terkini