x

Mario Gomez Pertanyakan Kehadiran Miljan Radovic untuk Persib

Senin, 19 November 2018 18:42 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Di tengah-tengah isu pengaturan skor, Persib Bandung sejatinya telah mendatangkan mantan pemainnya, Miljan Radovic sebagai Direktur Teknik, Senin (19/11/18).

Keputusan manajemen Maung Bandung ini didasari dari upaya Persib memenuhi standar aturan AFC sebagai klub sepak bola profesional.

Nantinya, Radovic yang memiliki lisensi kepelatihan UEFA A, akan difokuskan untuk pembinaan Persib, mulai dari akademi, diklat hingga level senior atau profesional.

Baca Juga

"Manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (Persib) resmi memanggil kembali Miljan Radovic. Kali ini mantan pemain Persib itu ditunjuk sebagai Direktur Teknik secara keseluruhan, termasuk Diklat dan Akademi," tulis Persib dalam situs resminya.


1. Gomez Tidak Kenal

Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Kedatangan Radovic tentu saja menjadi angin segar untuk Persib, mengingat pria asal Montenegro ini dapat membantu pemain-pemain muda untuk bisa berkembang di kemudian hari.

Akan tetapi, kehadiran Radovic ternyata tidak disambut positif oleh Mario Gomez, selaku pelatih utama Maung Bandung. Ketika ditanyai pendapatnya soal kedatangan Radovic, Gomez justru menanyakan kembali peran apa yang akan diambil oleh pria 43 tahun tersebut.

"Untuk apa? Apakah untuk pemain muda? Saya tidak mengenal dia," ucap Gomez dilansir situs bobotoh.id

Baca Juga

Walau begitu, menurut Gomez bila kehadiran Radovic diperuntukkan membuat Persib semakin lebih baik lagi, dirinya menerima Radovic dengan tangan terbuka, dan akan mendukung pria Montenegro sepenuhnya.

"Tetapi jika ini menjadikan Persib lebih baik tentu itu bagus," lanjut Gomez.

Penulis: Ridi F Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini