x

Resmi! Ini Durasi Kontrak Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Barito Putera

Senin, 19 November 2018 20:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Dua bintang Tim Nasional Indonesia U-16, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi kini resmi menjadi bagian dari Barito Putera.

Kepastian tersebut didapat setelah Bagas dan Bagus melakukan prosesi penandatanganan kontrak di kantor Hasnur Group, Gedung Office 8 Jakarta, Senin (19/11/18) siang.

Didampingi sang Ayah, Yuni Puji Istiono, keduanya diikat dengan durasi kontrak selama 3 tahun. Turut hadir pula manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, dan presiden klub Zainal Hadi.

Baca Juga

“Alhamdulillah senang rasanya. Sekarang kami berdua resmi menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga kami bisa lebih baik lagi ke depannya, dan mampu memberikan yang terbaik untuk Barito,” ungkap Bagas Kaffa mewakili keduanya.


1. Langsung Dimainkan

Bagas Kaffa (kiri) dan Bagus Kahfi (kanan) bergabung bersama Barito Putera.

Pelatih Barito Putera U16, Ilham Romadhona mengaku telah memberikan target untuk dua bintang Timnas U-16 tersebut.

“Sesuai dengan umur mereka 16 tahun, (diharapkan) terus berkembang dengan proses yang baik,” ungkap Ilham saat dihubungi INDOSPORT pada Senin (19/11/18).

Baca Juga

“Barito Putera sendiri salah satu tim yang selalu memberikan jam bermain lebih untuk pemain muda potensial, yang nantinya terus bisa berkiprah di timnas senior,” tambah pelatih yang pernah menimba ilmu di Primavera Italia tersebut.

Usai menandatangani kontrak resmi, Bagas dan Bagus langsung mengikuti program latihan tim Barito Putera U-16 yang masih melakoni Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018.

Baca Juga

Keduanya akan ikut serta dalam tur Lamongan, di mana Barito Putera U-16 akan menantang Persela Lamongan U-16 pada Sabtu (24/11/18) dan Minggu (25/11/18).

Sementara itu Barito Putera U16 telah memastikan satu tiket di babak delapan besar setelah menorehkan hasil positif di sepanjang babak penyisihan grup Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Barito PuteraLiga IndonesiaBagas KaffaBagus Kahfi

Berita Terkini