x

Persija di Ambang Juara, Marko Simic Siap Perpanjang Kontrak

Rabu, 21 November 2018 14:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM Marko Simic sepertinya sudah jatuh cinta dengan Persija Jakarta. Striker asal Kroasia ini tengah dalam proses perpanjangan kontrak bersama Persija untuk jangka waktu tiga musim ke depan.

Ketajaman Marko Simic di Persija Jakarta sepertinya sudah kembali. Simic baru saja menambah pundi golnya saat Persija menang 3-0 saat melawan Persela, Selasa (20/11/18) kemarin.

Kini Simic sudah mengoleksi 14 gol bersama Persija di ajang Liga 1. Ketajaman Simic memang sempat diragukan. Ia sempat meredup dan bahkan sempat ingin hengkang dari Persija.

Baca Juga

Terkait hal itu Simic pun angkat bicara. Bahkan ia mengaku saat ini malah sedang bernegosiasi perpanjangan kontrak.

"Ketika ada banyak kritik, dan ada banyak yang bilang Simic out, saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi, jadi mungkin saya akan bertahan lama di sini," ucap Simic.

Simic sendiri memang mengaku kerasan di Persija. Terlebih saat ini Persija tengah berjuang meraih gelar juara Liga 1. Persija kini berada di peringkat dua klasemen sementara. Tim Macan Kemayoran terpaut satu poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga

"Mudah. Kalau tim bermain di Jakarta hari ini, tim akan menjadi juara. Tiga partai lagi. Kita main di Jakarta hanya enam partai. Kita bisa ada di peringkat kedua karena pemain jadi pahlawan. Pujian untuk tim dan pelatih," ujar Simic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini