x

Dicukur PSM Makassar, Bali United Perpanjang Rekor Buruknya di Liga 1

Minggu, 25 November 2018 18:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Bali United menerima umpan dari rekannya

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-32 di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar yang menjamu Bali United di kandangnya sendiri, Minggu (25/11/18) berhasil menghancurkan sang tamu dengan skor mencolok 4-0.

Dua gol Ferdinand Sinaga, serta satu gol dari Zulham Zamrun dan Marc Klok tak mampu dibalas oleh anak asuh Widodo Cahyono Putro.

Dengan hasil ini, PSM akhirnya berhasil merebut puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dari Persija Jakarta yang telah bermain terlebih dahulu pada Sabtu (24/11/18) lalu.

Baca Juga

Sedangkan bagi Bali United, kekalahan ini membuat asa mereka menembus empat besar kian menipis, sekaligus memperpanjang rekor buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Ya, kekalahan ini membuat Serdadu Tridatu semakin terpuruk setelah dikalahkan oleh Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya dalam dua laga terakhirnya.

Bahkan saat bersua dengan Bajul Ijo, anak asuh Widodo Cahyono ini harus menahan rasa malunya setelah dibantai 2-5 melalui trigol David da Silva, serta dua gol Osvaldo Haay.

Sedangkan dalam pertandingan melawan PSM Makassar, Serdadu Tridatu tak mampu memberikan perlawanan yang berarti ketika para punggawa Juku Eja terus menerus memberikan perlawanan yang berarti untuk barisan pertahanan Bali United.

Baca Juga

Tentu saja hasil ini pun menjadi sorotan utama Bali United yang dalam beberapa laga terakhirnya gagal meraih hasil kemenangan.

Dalam 10 laga terakhirnya, Sridatu Tridatu hanya mampu menuai hasil positif kala berjumpa Mitra Kukar dan Madura United saja. Sisanya, berakhir dengan hasil imbang dan kekalahan.

Walau begitu, Bali United saat ini masih kokoh berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 45 poin.

Baca Juga

Ditempel ketat oleh Persipura, Arema FC, serta Persebaya dan Madura United yang secara berurutan berada di bawahnya dengan perolehan nilai yang sama, yakni 44.

Penulis: Ridi F Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini