x

Meski Telah Tersingkir, Fans Tetap Antusias Menemani Perjuangan Timnas Indonesia

Minggu, 25 November 2018 18:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia sebentar lagi akan menghadapi Filipina di pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018 pada Minggu (25/11/18). Jelang laga ini, suporter Timnas Indonesia pun telah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Seperti yang diketahui, laga Timnas Indonesia vs Filipina ini tak akan mempengaruhi nasib Skuat Garuda di Piala AFf 2018.  Namun, fans Timnas Indonesia tetap memperlihatkan solidaritasnya kepada skuat besutan Bima Sakti, meski sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018.

Kekecewaan kepada Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) pun nampaknya tak menyulutkan semangat suporter Timnas Indonesia untuk memenuhi Stadion GBK pada laga ini.

Baca Juga

Itu terbukti ketika Instagram AFF Suzuki Cup mengunggah aksi suporter Timnas Indonesia di Stadion GBK. Dalam video tersebut, terlihat fans tuan rumah sangat antusias menemani perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Dari waktu ke waktu cintaku padamu (Timnas) tak ada yang berubah. Kita Indonesia. Menang kalah dan seri, ku tetap bernyanyi. Lantangkan suara ini, Garuda sampai mati,” teriak suporter Timnas Indonesia.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

FilipinaSuporter sepakbolaSuporterStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Timnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini