x

Main di Kandang, PSS Sleman Optimis Lolos ke Final Liga 2 2018

Rabu, 28 November 2018 01:20 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain PSS Sleman berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara menegaskan timnya harus mampu meraih kemenangan saat menjamu kesebelasan Kalteng Putra jika ingin lolos ke Liga 1 2019.

PSS akan menjamu anak asuh Kas Hartadi dalam pertandingan leg kedua babak Semifinal Liga 2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (28/11) sore. Kemenangan menjadi hasil yang wajib diraih untuk memastikan tiket promosi.

Mampu bermain imbang di pertandingan pertama, Seto mengatakan itu bukan jaminan langkah mereka menjadi lebih mudah, karena kedua tim masih punya peluang yang sama besar.

Baca Juga

Dirinya berharap hasil sama kuat di leg pertama menjadi tambahan motivasi untuk meraih kemenangan di pertandingan kandang.

"Kita bisa curi poin disana, sesuatu yang positif tp bukan jaminan. Artinya bagaimana pun kita harus menang," tegas Seto.

"Saya berharap hasil kemarin bisa menjadi motivasi untuk pemain. Bagaimana pun juga Kalteng akan tampil lebih tanpa beban, ini harus diantisipasi," imbuhnya. 

Baca Juga

Meski waktu recovery sangat mepet, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu berharap pada pertandingsn besok anak asuhnya bisa lebih menikmati pertandingan. 

"Mudah mudahan pemain lebih bugar, harapannya pemain bisa bermain lebih enjoy, menciptakan banyak peluang dan bisa memaksimalkannya," ujarnya.

Baca Juga

"Kalteng tim yang bagus, solid, kuat, saya rasa besok sore jadi pertandingan yang tidak mudah, tapi mau tidak mau kita harus memenangkan pertandingan," tutup Seto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini