x

Tottenham Hotspur vs Inter Milan: Spaletti Menyesal Turunkan Nainggolan

Kamis, 29 November 2018 09:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku dia melakukan kesalahan besar karena menempatkan Radja Nainggolan dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Nerazzurri kalah 1-0 di Wembley berkat gol Christian Eriksen yang datang dari bangku cadangan jelang akhir pertandingan. Sementara Nainggolan mengalami cedera dan harus keluar lapangan sebelum babak pertama usai.

“Saya seharusnya menyadari Radja berada dalam kondisi buruk. Saya salah memainkannya sejak awal tapi setelah berbicara dengan petugas medis, semuanya baik-baik saja,” ungkap Spaletti kepada Football Italia.

Baca Juga

Menurutnya kekalahan Inter kali ini karena tim tidak memanfaatkan sebagian peluang untuk mencetak gol, kemudian tidak bisa memotong operan tim lawan.

Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

“Tottenham memiliki kekuatan fisik yang baik. Mereka selalu membuat Anda di bawah tekanan sepanjang pertandingan karena mereka mendominasi bola,” tambahnya.

Baca Juga

“Kita harus mendorong diri kita untuk bermain dengan lebih banyak kreativitas, dimana tak terlihat pada pertandingan tadi,” kata Spaletti.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLiga ChampionsInter MilanRadja NainggolanLuciano Spalletti

Berita Terkini