x

Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung Andalkan 2 'Senjata Rahasia'

Sabtu, 1 Desember 2018 09:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana latihan pemain Persib Bandung dipimpin oleh sang pelatih, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-33 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 pada Sabtu (01/12/12) ini akan diwarnai pertandingan sepak bola antara Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya.

Menghadapi lawan setangguh Persela Lamongan yang jarang kalah saat berstatus tuan rumah, Persib Bandung ternyata sudah menyiapkan strategi khusus, yang mengandalkan dua bintang sepak bola asingnya, yakni Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Baca Juga

Menurut pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, kondisi Bauman saat ini sudah semakin membaik. Seperti diketahui, sebelumnya Bauman sempat mengalami cedera bahu kiri, seusai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana.

Pemain asal Argentina ini, pasca pulih dari cedera sudah sempat diturunkan pada pertandingan kandang menghadapi Perseru Serui.

"Memang kondisi Bauman semakin membaik, kita mencoba di laga terakhir melawan Perseru Serui dan di pertandingan ini kita coba dimainkan di menit pertama," ucap Yaya pada awak media berita sport saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (30/11/18) lalu.

Baca Juga

Yaya berharap, Bauman bisa tampil maksimal seperti saat menghadapi Perseru Serui. Pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, pemain bernomor punggung 99 ini berhasil menyumbangkan satu gol.

"Tentunya harapannya bisa seperti pertandingan kemarin," harap Yaya.

Selain akan menurunkan dua striker andalannya, pada pertandingan pekan 33 ini, skuat Maung Bandung akan kembali diperkuat oleh Febri Hariyadi yang sebelumnya terpaksa absen, karena memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Baca Juga

Pada pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Persib Bandung menargetkan kemenangan. Hal ini tentunya demi membuat klub sepak bola berjuluk Maung Bandung itu tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselYaya SunaryaJonathan Bauman

Berita Terkini