x

Miris! Lebih dari 1000 Menit, Lukaku Tak Cetak Gol untuk Manchester United

Sabtu, 1 Desember 2018 10:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Striker Manchester United, Romelu Lukaku merasa kecewa setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

INDOSPORT.COM - Tak produktif, striker Romelu Lukaku hingga kini sudah tak mencetak gol selama 1.000 menit ketika bermain untuk Manchester United.

Di Stadion kebanggaan United, Old Trafford, gol terakhir Lukaku tercipta dalam pertandingan melawan Swansea City pada bulan Maret 2018 lalu. Dalam 11 pertandingan yang ia lakoni musim ini, Lukaku tak mampu membobol gawang lawan.
 

Berita Sports asal Inggris, Talk Sport  bahkan membandingkan seretnya gol Lukaku dengan sejumlah klub lain, seperti klub sepak bola rival sekota The Red Devils, Manchester City telah mengoleksi 83 gol di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Baca Juga

Sementara itu, Real Madrid telah memiliki tiga pelatih. Mulai dari Zinedine Zidane yang mengundurkan diri bulan Mei lalu. Ia kemudian diganti oleh Julen Lopetegui dan pelatih sekarang, Santiago Solari.

Dalam masa mandul Lukaku, rekan satu timnya, Alexis Sanchez bahkan telah memperoleh gaji sebesar 12 juta poundsterling atau setara Rp220 miliar.

Baca Juga

Lukaku terakhir mencetak gol untuk Manchester United saat bertamu ke Vicarage Road Stadion, markas Watford dalam pertandingan Premier League pekan ke-5 pada tanggal 15 September 2018 lalu.

Penampilan buruk Lukaku inilah yang membuatnya banyak dikritik oleh para penggemar. Bahkan, ia beberapa kali dibangku cadangan oleh Jose Mourinho.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Premier LeagueManchester UnitedRomelu LukakuLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini