x

Piala AFF 2018: Ditahan Imbang Thailand, Pemain Naturalisasi Malaysia Pede Bisa ke Final

Minggu, 2 Desember 2018 12:52 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Pemain naturalisasi Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh masih percaya diri bisa membawa Timnas Malaysia ke final Piala AFF 2018 pasca ditahan imbang oleh Thailand.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tuan rumah Malaysia gagal meraih kemenangan di leg pertama semifinal Piala AFF 2018. Harimau Malaysia ditahan imbang 0-0 oleh Thailand.

Baca Juga

Hasil imbang ini tentu merugikan bagi Malaysia. Pasalnya, di leg kedua mereka bakal berstatus tim tamu dan akan bermain di Thailand. Meski begitu, winger naturalisasi Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh masih optimistis dapat membawa timnya ke final.

"Memang tidak mudah untuk bermain di Thailand, apalagi sialnya kami imbang di kandang sendiri. Kami mendapat banyak peluang, termasuk saya, tapi tidak berhasil membobol gawang lawan,” kata Sumareh seperti dikutip dari Berita Harian Malaysia.

"Nasib masih tidak memihak saya (untuk mencetak gol). Kami bermain dengan baik dan saya bangga dengan komitmen tinggi yang diberikan semua pemain.”

Baca Juga

“Jika kami mampu kembali bermain seperti tadi, saya pikir kami bisa menang di Thailand. Saya yakin kalau kami bisa manfaatkan semua peluang, kami mampu mencapai final,” ujar pemain milik Pahang FA ini.

Pertandingan leg kedua Thailand vs Malaysia sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (05/12/18) mendatang di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM

MalaysiaThailandPiala AFFBola InternasionalTimnas MalaysiaTimnas ThailandPiala AFF 2018

Berita Terkini