x

2 Bintang Asing Persib Berpotensi Hengkang Musim Depan?

Selasa, 4 Desember 2018 15:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COMPersib Bandung berpotensi kehilangan dua bintang asingnya pada Liga 1 musim 2019 mendatang. Dua pemain tersebut adalah Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

Persib sendiri belum menyodorkan kontrak baru kepada dua bintang asingya beberapa hari sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Seperti yang diketahui, manajemen Persib hanya memberikan kontrak satu tahun kepada Bauman dan Oh In Kyun. Artinya, kedua pemain itu berpotensi meninggalkan Bandung.

Baca Juga

Namun, bukan berarti Persib benar-benar akan melepas dua bintang asingnya. Karena bisa saja Persib menunggu Liga 1 2018 berakhir terlebih dahulu, baru memikirkan kontrak para pemainnya.


1. Persib Tak Bisa Pertahankan Gomez

Mario Gomez pelatih Persib Bandung

Selain dua pemain asing tersebut, Persib juga kemungkinan besar akan kehilangan sosok pelatih Mario Gomez. Seperti yang diketahui, manajer Persib, Umuh Muchtar telah mengatakan hal tersebut beberapa hari lalu.

Menurut Umuh, Persib sedikit kecewa dengan ucapan Gomez yang meminta agar tidak ada sosok Glenn Sugita di kubu Maung Bandung.

Baca Juga

Gomez sendiri juga sempat meminta kenaikan gaji hingga 50 persen untuk dirinya dan asisten pelatih, Fernando Soler. Namun manajemen Persib hanya ingin menaikkan bayara Gomez. Mereka tak mau menambah bayaran Soler pada musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Oh In-KyunJonathan Bauman

Berita Terkini