x

Suporter Persita Tetap Berikan Dukungan Meski Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 19:11 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang gagal promosi ke Liga 1 musim depan. Dalam perebutan tempat ketiga sekaligus tiket terakhir ke kasta tertinggi, tim Pendekat Cisadane, kalah, 0-2 dari Kalteng Putera di Stadion Pakansari, Selasa (04/12/2018).

Laga tersebut berlangsung panas sejak wasit Novari Ikhsan Arilana meniup peluit kick off. Bahkan, laga semapt terhenti sekitar 15 menit di pertengahan babak kedua.

Baca Juga

Penyebabnya, ratusan suporter Persita di tribun utara turun ke lapangan. Bahkan mereka sempat merusak properti dan mengeroyok pemain cadangan Kalteng Putera.

Meski panas di pertengahan laga, namun sikap respect ditunjukkan ribuan suporter Persita yang memadati tribun utara. Mereka tetap memberikan dukungan berupa standing aplause untuk perjuangan Egy Melgiansyah dan kawan-kawan.
Usai laga bubar, sejumlah pemain Persita memang tertunduk lesu di tengah lapangan. Bahkan tak sedikit yang menitikkan air mata kesedihan.

Namun, ribuan suporter Persita terus memberikan dukungan dan semangat. Mereka menyanyikan anthem kebesaran yang selama ini digaungkan selepas pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya di INDOSPORT 
 

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini