x

Pemain Belakang Persib Beberkan Kunci Kemenangan Atas PSCS Cilacap

Kamis, 6 Desember 2018 00:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
PSCS VS PERSIB

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Puja Abdillah bersyukur timnya bisa melangkah ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018, setelah menaklukkan PSCS Cilacap 1-0 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (05/12/18). 

Menurut Puja, kunci kemenangan Persib dipertandingan babak 64 besar tersebut, yakni kerja keras yang ditampilkan seluruh pemain. 

Selain itu, kehadiran ribuan Bobotoh di Stadion Wiajayakusuma, juga membuat skuat Maung Bandung semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

Baca Juga

"Saya bersyukur dengan hasil di pertandingan hari ini, kita kerja keras, Alhamdulillah. Ini juga berkat dukungan Bobotoh," kata Puja seusai pertandingan.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, pada pertandingan tersebut skuat Persib membutuhkan waktu untuk adaptasi lapangan. Pasalnya, satu hari menjelang laga, Persib tidak melakukan uji coba lapangan. 

Selain itu, pemain tim berjuluk Laskar Nusakambangan bermain penuh motivasi dihadapan pendukungnya. Sehingga, sekuat Maung Bandung sempat kesulitan untuk mencetak gol. 

Baca Juga

Persib pada pertandingan 64 besar Piala Indonesia 2018, tampil tanpa pilar asing dan menurunkan mayoritas pemain yang jarang mendapatkan kesempatan di Liga 1 2018.

"Kita belum adaptasi lapangan juga, kemudian lawan juga motivasinya sangat bagus. Tapi Alhamdulillah berkat kerja keras tim bisa meraih kemenangan," tegasnya. 

Persib BandungPSCS CilacapKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini