x

Berikut Skenario Singkat PSMS Medan Bisa Terhindar dari Degradasi

Sabtu, 8 Desember 2018 13:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 sebentar lagi akan berakhir. Dengan pertandingan pekan ke-34, salah satunya PSM Makassar vs PSMS Medan, akan segera dimainkan Minggu (09/12/18) besok sore.

Pertandingan yang menjadi penentu apakah PSMS Medan terdegradasi ke Liga 2 2019 mendatang itu, akan dimainkan tepatnya pada pukul 15.30 WIB sore hari.

PSMS sendiri sebenarnya saat ini berada di dasar klasemen dengan 37 poin, tertinggal dua poin dari empat tim lainnya yang berada di zona degradasi. Yaitu PS TIRA, Perseru Serui, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

Baca Juga

Ternyata, setelah dipikir-pikir, skuat yang berjuluk Ayam Kinantan itu ternyata punya harapan, meski kecil, untuk bertahan di Liga 1.  Berikut INDOSPORT coba sajikan skenario singkat PSMS Medan bisa terhindar dari degradasi.


1. Skenario PSMS Terhindar dari Degradasi

Aksi selebrasi pemain PSMS Medan

Setelah INDOSPORT coba selidiki, ternyata ada satu skenario singkat yang membuat PSMS Medan akan bertahan, meski kemungkinannya sangatlah kecil.

Skenario tersebut adalah, PSMS Medan harus bisa memenangkan pertandingan tandang di markas PSM Makassar. Dengan catatan, tiga dari empat tim di atasnya menelan kekalahan.

Namun, kemenangan di laga tandang bukan hal mudah untuk PSMS. Mengingat, mereka hanya 2 kali menang di markas lawan sepanjang musim ini. 

Baca Juga

Apalagi PSM juga berhasrat untuk memenangkan pertandingan terakhir ini dengan harapan Persija Jakarta gagal menang kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di hari yang sama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Perseru SeruiMitra KukarPSM MakassarSriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Liga 2PS TIRA

Berita Terkini