x

Borneo FC Beri Sinyal 'Positif', Dejan Antonic Bakal Gusur Teco untuk Latih Persija?

Senin, 17 Desember 2018 21:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Dejan Antonic dan Nadeo Arga Winata saat konfrensi pers pasca laga kontra Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Masa depan Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco belum juga menemui kejelasan meski kontraknya akan berakhir bulan ini. Pelatih asal Brasil itu mengatakan belum ada pembicaraan dengan manajemen mengenai perpanjangan masa kerja sama untuk musim depan.

Kondisi tak menentu ini pun memunculkan rumor jika Teco akan digantikan oleh pelatih asal Eropa, Dejan Antonic yang musim ini membesut Borneo FC. Apalagi, Dejan sudah cukup familiar dengan kompetisi sepak bola di Tanah Air lantaran pernah melatih Persib Bandung hingga Pelita Bandung Raya.

Baca Juga

Rumor itu semakin menguat, tatkala Presiden Borneo FC, Nabil Husein seolah memberikan sinyal kalau Dejan bisa saja dilepas dan kemungkinan itu cukup besar setelah dilakukan evaluasi dalam waktu dekat.

"Tergantung rapat direksi nanti, akan kita bahas saat evaluasi," kata Nabil saat disinggung soal masa depan Dejan di Borneo FC.

Baca Juga

Dejan dengan Persija Jakarta memang sempat memiliki kedekatan. Pria yang sudah mengantongi lisensi UEFA itu nyaris melatih Persija pada periode 2014 lalu. Hanya saja, saat itu tidak ada kesepakatan antara Dejan dan manajemen tim Macan Kemayoran sehingga pria asal Serbia itu gagal berseragam tim Ibu Kota.

Musim ini, kiprah Dejan Antonic bersama Borneo FC terbilang cukup bagus. Ia membawa tim Pesut Etam finis di peringkat ke-7 klasemen akhir Liga 1 2018 dengan mengumpulkan 48 poin, hasil dari 14 kemenangan, 6 kali imbang, dan 14 kali kalah.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaDejan AntonicBorneo FCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini