x

Resmi! Manchester United Tunjuk Ole Gunnar Solskjaer Gantikan Jose Mourinho

Rabu, 19 Desember 2018 16:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Ole Gunnar Solskjær jadi pelatih sementara Manchester United

INDOSPORT.COM - Jabatan yang ditinggalkan Jose Mourinho akhirnya terisi. Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk oleh Manchester United sebagai caretaker. 

Teka-teki pelatih klub sepak bola Manchester United akhirnya terjawab. Pihak klub resmi menunjuk mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker. 

Penunjukkan tersebut diumumkan melalui situs resmi Manchester United. 

"Ole adalah legenda klub dengan segudang pengalaman, baik di lapangan maupun sebagai pelatih. Sejarahnya bersama Manchester United berarti bahwa ia hidup dan bernafas dengan buadaya di sini, dan semua orang di sini gembira memilikinya kembali," kata chairman Manchester United, Ed Woodward. 

Baca Juga

Jabatan sebagai caretaker Manchester United juga disambut baik oleh Ole Gunnar Solskjaer. 

"Manchester United ada di hati saya dan menyenangkan bisa kembali ke sini. Saya sangat menantikan bisa bekerja sama dengan skuat bertalenta, serta staf dan semua orang di klub ini," kata Solskjaer. 

Baca Juga

Solksjaer sendiri akan didampingi oleh Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna di staf pelatih. Ole Gunnar Solskjaer yang mempersembahkan 126 gol bagi Manchester United, termasuk satu gol penting di final Liga Champions 1998/99, akan mendampingi skuat Setan Merah hingga akhir musim 2018/19. 

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedJose MourinhoOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini