x

Tak Ada Nama Ikon Persija di Susunan Pemain Liga 1, Jakmania Berang

Kamis, 20 Desember 2018 16:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Aksi Pemain Persija Jakarta dan Jakmania konvoi setelah menjuarai Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Usai berakhirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1, musim 2018/2019, pihak operator pun merilis beberapa pemain yang berhasil tampil tanpa dibenci oleh penonton alias tanpa haters selama musim lalu.

Melansir dari laman media sosial resmi Liga 1, disebutkan dua pemain yang tak memiliki haters dan berasal dari 18 tim berbeda dari Liga 1.

Uniknya dalam rilis 12 pemain tersebut, tidak satu pun pemain Persija Jakarta yang notabene merupakan kampiun di Liga 1 2018 masuk ke dalam daftar susunan pemain.

Baca Juga

Akibat tak adanya nama pemain andalan mereka, para Jakmania pun mulai mempertanyakan kepada pihak penyelenggara liga dan meminta mereka memasukan para pemain Persija Jakarta.

Salah satu pemain yang diinginkan para Jakmania masuk dalam kategori tersebut adalah Bambang Pamungkas, di mana pemain berusia 38 tahun itu memang terkenal tak memiliki haters selama kariernya bahkan saat tandang ke markas rival.

Seperti yang diungkapkan salah satu akun bernama @agusugaaaaaaa, "Bambang Pamungkas legend dan panutan bagi pemain muda di indonesia" tulisnya.

"Dimana2 kalau bepe masuk lapangan pada tepuk tangan. Secara legenda sepak bola Indonesia" tambah akun bernama @pasek.andi.wijaya.

"Bepe yg jauh lebih jadi panutan . boas sejak menginjak usia 30 tahun aja . bepe dari muda ga pernah emosi . tapi ga bisa dipungkiri mereka berdua legend panutan anak muda masa kini." balas akun bernama @rifkitaufiqurrahman.

Baca Juga

Sebagai informasi meskipun para pemain Persija Jakarta tak masuk dalam daftar 12 pemain tanpa haters, tetap tidak merubah hasil juara Liga 1 musim 2018/2019, dan Macan Kemayoran masih menjadi kampiun Liga Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaBambang PamungkasThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini