x

Ditinggal Simon McMenemy, Ini Curhatan Bhayangkara FC

Jumat, 21 Desember 2018 20:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Skuat Bhayangkara FC sepertinya masih sulit menerima kenyataan berpisah dengan pelatih mereka, Simon McMenemy.

Bahkan mereka mengaku cukup sedih dan pusing ketika Simon dipastikan menjadi pelatih Timnas Indonesia. Hal ini diutarakan oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. Bagi Sumardji sosok Simon adalah pelatih yang cerdas.

"McMenemy adalah pelatih yang cerdas dalam meracik, menganalisa dan menerapkan taktik strategi. Artinya dia pelatih yang bisa membuat lawan sulit membaca pola permainan kita," ucap Sumardji.

Baca Juga

Atas dasar ini, Bhayangkara sempat berat hati melepas Simon. Namun Sumardji demi perkembangan sepak bola Indonesia Sumardji merelakan pelatih asal Skotlandia.

"Itulah yang membuat saya sedih sekaligus pusing. saya hrus berpikir kembali apa yang harus saya lakukan," ujar Sumardji.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji..
Baca Juga

"Tapi kami Bhayangkara mendukung semua itu. Saya lebih bangga ada prestasi Timnas daripada klub. Arahan pimpinan kita juga jelas untuk mengkedepankan kepentingan Timnas," beber pria berkaca mata ini.

Kini Sumardji langsung bergerak cepat mencari pengganti Simon. Baginya ia sudah menyiapkan beberapa nama untuk meramu The Guardians di musim depan.

"Kami sudah mengantongi beberapa nama pelatih lokal maupun asing. Yang kami butuhkan pelatih yang mengerti karakter pemain kami yang banyak diisi pemain muda," tutup ia.

ikuti terus berita sepa bola Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1

Berita Terkini