x

Resmi Tangani Manchester United, Begini Perlakuan Istimewa Solskjaer Pada Pogba

Jumat, 21 Desember 2018 21:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Paul Pogba, gelandang serang Man United.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menangani Manchester United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meyakinkan Paul Pogba bahwa ia akan berada di tim utama selama masa pemerintahannya, meski respon Pogba belum diketahui.

Seperti dikutip dari Metro UK, Solskjaer datang untuk menggantikan Jose Mourinho, setelah hasil tak konsisten sepanjang musim ini. United bahkan kini berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga Primer Inggis.

Hubungan Pogba dengan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho kurang begitu baik. Konflik antara keduanya sering menghiasi halaman depan surat kabar di Inggris.

Baca Juga

Namun, Solskjaer ingin tim yang saat ini terpecah-pecah bisa kembali menyatu. Ia bahkan bertemu dengan Pogba secara langsung dan berjanji memasukannya kembali ke tim utama.

Pogba tak diturunkan Mourinho dalam pertemuan melawan Liverpool dan Arsenal baru-baru ini. Namun, ia diharapkan tampil kembali ketika melawan Cardiff akhir pekan ini.  

Baca Juga

Solskjaer sudah lama menjadi pengagum kemampuan pemain Timnas Prancis tersebut dan percaya ia bisa bersinar di United. Selain Pogba, kiper David de Gea juga dipanggil Solskjaer secara khusus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini