x

Digoda 7 Klub, Eks Striker Naturalisasi Persib Tunggu Pinangan Bhayangkara FC

Senin, 24 Desember 2018 15:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Herman Dzumafo (kiri) usai mencetak gol ke dua untuk BFC.

INDOSPORT.COM - Bomber gaek Bhayangkara FC, Herman Dzumafo sepertinya masih menaruh rasa setia kepada timnya. Dia pun masih memprioritaskan klub berjuluk The Guardians untuk masa depannya.

Dzumafo dapat dikatakan bomber gaek di kancah sepak bola Indonesia. Meski usianya sudah memasuki 39 tahun, namun dirinya masih banyak diburu klub-klub untuk menggunakan jasanya. Hal ini bukan isapan jempol belaka, bahkan ada tujuh klub yang ingin menggunakan jasanya.

Baca Juga

"Ada beberapa klub yang sudah menghubungi saya. Tapi saya tidak mau menyebutkan nama klubnya," ucap Dzumafo.

Meski dirinya banyak dilirk klub, pemain naturalisasi asal Kamerun ini belum menentukan karier ke depannya. Baginya dia masih memprioritaskan Bhayangkara FC.

"Saya prioritaskan Bhayangkara FC. Saya sudah merasa nyaman dan tim yang cocok dengan saya saat ini," ujar Dzumafo.

"Saya belum berpikir untuk berpindah tim. jelas Bhayangkara FC selalu menjadi pilihan utama saya," tandas pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut.

Baca Juga

Sayang niat Dzumafo belum mendapat respons dari manajemen The Guardian. Padahal, Dzumafo memiliki perjalanan karier yang bagus di Bhayangkara FC sejak bergabung di tahun 2018 ini. Dzumafo pencetak gol terbanyak untuk timnya di Liga 1 Indonesia 2018 dengan catatan 11 gol. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Herman DzumafoLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini