x

Jelang Man United vs Huddersfiled di Boxing Day, Solskjaer Malah Alami Dilema

Selasa, 25 Desember 2018 07:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Penampilan gemilang Manchester United di debut pelatih anyar mereka, Ole Gunnar Solskjaer, dengan meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff membuat publik Old Trafford bersemangat menghadapi Boxing Day. Namun  jelang laga Boxing Day, Manchester United vs Huddersfield di Old Trafford, 26 Desember 2018 nanti.

Besar kemungkinan fans Manchester United bakal menyambut si Baby Face Assassin dengan keyakinan Paul Pogba cs bakal kembali menorehkan hasil gemilang sebagai kado Natal. Sayangnya kondisi ini justru membuat dilema Solskjaer.

Baca Juga

Seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Solskjaer tengah dihadapkan kemungkinan untuk memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain Manchester United di laga melawan Huddersfiedl.

Namun mengubah susunan pemain di skema winning team juga bukanlah pilihan bijak di tengah kondisi kepercayaan diri pemain dan suporter. Menghadapi Huddersfield di Old Trafford, Solskjaer tak menemui masalah berarti pada anak asuhnya.

Baca Juga

Skuat Manchester United tengah berada di kondisi baik, kecuali Alexis Sanchez yang masih berada di fase pemulihan pasca cedera.

Baca Juga

Sejumlah nama seperti Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo hingga Romelu Lukaku bisa saja dimainkan oleh Solskjaer di Old Trafford. Fans Manchester United di sosial media juga sudah bersuara agar Solskjaer bisa menurunkan Lukaku sejak menit awal pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya di INDOSPORT 
 

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerBoxing DayBola InternasionalVnews

Berita Terkini