x

PSM Makassar Masih Negosiasi dengan Zulham Zamrun, Persib Bandung Mau Tikung?

Selasa, 25 Desember 2018 21:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
Zulham Zamrun, pemain PSM Makassar.

INDOSPORT.COMRunner up Liga 1 2018, PSM Makassar, masih menjalani tahap negosiasi dengan dua pemain, yakni kiper Rivky Mokodompit dan gelandang Zulham Zamrun.

PSM Makassar telah resmi mempertahankan 16 pemain. Di sisi lain, mereka juga melepas 12 pemain yang dianggap kurang berkontribusi bagi tim di Liga 1 2018.

Khusus untuk Rivky Mokodompit dan gelandang Zulham Zamrun, kedua pemain tersebut sebenarnya masih dipertahankan oleh manajemen PSM Makassar. Akan tetapi, Juku Eja belum menemui kata sepakat dengan Rivky dan Zulham.

Baca Juga

“Adapun Rivky Mokodompit dan Zulham Zamrun juga tetap akan dipertahankan. Namun masih dalam tahap negosiasi,” dikutip dari situs resmi klub PSM Makassar.

Rivky Mokodompit merupakan kiper utama PSM Makassar di Liga 1 2018. Ia tampil sebanyak 24 pertandingan dengan catatan 25 kemasukan dan 9 cleansheet.

Sementara itu, Zulham Zulham kurang mendapatkan kesempatan bersama PSM Makassar. Ia kadang bermain sebagai supersub dengan catatan 4 gol.

PSM Makassar benar-benar mengevaluasi para pemain mereka menghadapi Liga 1 2019 dan AFC Cup 2019 mendatang. Mereka rencananya akan secara resmi menggelar konferensi pers terkait perekrutan pemain baru pada 15 Januari 2019 nanti.


1. Persib Bandung Tertarik Bawa Pulang Zulham Zamrun?

Zulham Malik Zamrun (tengah) memakai kostum Persib Bandung warna biru.

Zulham Zamrun hanya tampil 17 pertandingan dengan raihan 4 gol bersama PSM Makassar di Liga 1 2018. Tak khayal, manajemen Juku Eja masih mempertimbangkan masa depan eks pemain Timnas Indonesia itu.

Persib Bandung pernah menjadi rumah indah yang singkat bagi Zulham Zamrun. Bersama Maung Bandung, gelandang berusia 30 tahun itu meraih juara Piala Presiden 2015 dan sekaligus memboyong gelar pemain terbaik serta top skor.

Baca Juga

Jika PSM Makassar enggan memperpanjang masa baktinya, Zulham Zamrun bukan tidak mungkin akan kembali ke Persib Bandung.

Sementara itu, Persib Bandung hingga kini belum mendatangkan pemain baru usai menunjuk pelatih baru Miljan Radovic. Maung Bandung baru melepas dua pemain asing, yakni Jonathan Bauman dan Oh In-kyun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersib BandungZulham ZamrunPSM MakassarLiga IndonesiaRivky Mokodompit

Berita Terkini