x

Dirumorkan Akan Datangkan Bek Tangguh Timnas Indonesia, Ini Jawaban PSS Sleman

Rabu, 26 Desember 2018 11:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Juni Adi
Skuat PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Bek tengah Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto dikabarkan sedang diburu tim promosi, PSS Sleman.

Bagi Fachrudin, PSS bukan klub baru mengingat dia dibesarkan di tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada sejak level junior.

Kebetulan, kontrak bek Timnas Indonesia bersama Madura United itu habis akhir bulan ini. Praktis, peluang tim Super Elang Jawa untuk membawa pulang anak didiknya itu semakin besar.

Baca Juga

Apalagi keluarga besar Fachrudin tinggal di Ceper, Klaten atau hanya berjarak sekitar 1 jam dari Sleman. Tentu kedekatan dengan anak dan istri jadi pertimbangan lain.

"Kalau kita pengennya membawa pulang lagi. Namun soal pemain dan kelengkapan posisi di mana saja, nanti pelatih yang menentukan," kata Manajer PSS, Sismantoro, kepada INDOSPORT.COM, Rabu (26/12/18).

Baca Juga

Pelatih Seto Nurdiyantoro, menyebut Fachrudin sosok pemain bertahan yang berkualitas. Apalagi dengan status pemain timnas, mantan bek Sriwijaya FC itu jadi defender yang dibutuhkan.

Fachrudin merupakan lulusan Akademi PSS Sleman. Pada 2007 dia berhasil masuk ke tim utama PSS dan di klub tersebut dia menjalani karier profesional pertama, hingga 2012 sebelum akhirnya dipinang Persepam MU.(Ronald Seger Prabowo)

PSS SlemanLiga IndonesiaFachrudin AryantoLiga 1

Berita Terkini