x

Beredar Foto di Media Sosial, 'Marouane Fellaini' Gabung Bali United?

Jumat, 28 Desember 2018 14:11 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM – Memasuki masa jeda kompetisi membuat sejumlah klub sepak bola Liga 1 Indonesia sedang disibukan dengan bursa transfer. Beberapa klub pun sudah mengamankan jasa pemain incarannya seperti Evan Dimas yang sudah ‘diikat’ Barito Putera dan Andik Vermansah ke Madura United.

Klub-klub yang lain juga tidak mau kalah, diperkirakan hingga kompetisi sepak bola Liga 1 2019 akan dimulai nantinya, mereka masih tetap mengejar pemain yang menjadi targetnya. Salah satu klub yang cukup getol untuk membeli pemain baru adalah Bali United.

Baca Juga

Baru-baru ini beredar sebuah foto viral, dimana terdapat ada sesosok berambut kribo sedang bersama manajemen Bali United. Sontak jagat dunia maya menjadi heboh dan sempat mengira itu adalah pemain Manchester United, Marouane Fellaini.

Tapi tunggu dulu, Fellaini sendiri diketahui telah memangkas rambut kribonya itu pada bulan lalu. Jika begitu, siapa sosok berambut kribo yang sedang foto bersama manajemen Bali United sambil memegangi syal itu?

Marouane Fellaini tampil dengan gaya rambut baru.

1. Fellaini Indonesia

Bali United datangkan Ahmad Maulana Putra

Usut punya usut, sosok yang dimaksud adalah Ahmad Maulana Putra yang memiliki rambut kribo seperti Fellaini. Berkat rambut kribonya itu, Ahmad Maulana sempat diberi julukan sebagai Fellaini-nya Indonesia.

Dalam foto yang sedang beredar di media sosial, tampak Ahmad Maulana Putra dengan rambut kribonya sedang foto bersama manajemen Bali United. Apakah itu pertanda Ahmad Maulana Putra telah teken kontrak? Hingga berita ini dipublikasi, masih belum ada keterangan resmi dari kedua pihak.

Baca Juga

Ahmad Maulana Putra sendiri berdasarkan laman Transfermarkt masih tercatat sebagai pemain Borneo FC. Pemain yang biasa beroperasi di posisi gelandang bertahan maupun bek tengah itu telah banyak makan asam garam di sepak bola nasional dengan pernah memperkuat Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan Madura United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.