x

Persija Lepas Sandi Sute, Jakmania Marah Kepada Gede Widiade

Kamis, 3 Januari 2019 13:48 WIB
Editor: Juni Adi
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus kembali kehilangan salah satu pemain andalannya di bursa transfer musim ini. Setelah Gunawan Dwi Cahyo, kini giliran Sandi Darma Sute yang meninggalkan tim ibu kota.

Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh Sandi melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen, rekan setim dan juga Jakmania.

"Terima kasih buat bos Gede Widiade, manajemen, official, semua pemain, dan abang-abangku, serta yang paling spesial The Jakmania. Maaf kalau saya banyak salah. Terima kasih selama dua tahun kita bersama sudah mendukung saya," ucapnya.

Baca Juga

Namun, hengkangnya gelandang berusia 26 tahun itu rupanya menimbulkan kebingungan di kalangan The Jakmania. Sebab, sepanjang musim lalu Sandi menunjukan penampilan yang impresif hingga membawa Persija juara Liga 1.

Beberapa diantaranya bahkan menuangkan kemarahannya di kolom komentar Instagram pribadi Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Mereka meminta alasan manajemen melepas Sandi Darma Sute.

"Sandi sute kenapa dilepas pak?," tulis akun @ipaaann.

Baca Juga

"Sandi Sute malah out Pak. Apakah ini suatu bisnis Anda yang sudah mulai kau jalankan? apakah udah mulai bobrok lagi ini menjemen?," tanya akun @moh_imam_rifakih.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Usai meninggalkan Persija, Sandi Darma Sute sendiri masih akan tetap berkarier di Liga 1 musim depan. Dirinya resmi hijrah ke tim promosi, Kalteng Putra.

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1Sandi Darma Sute

Berita Terkini