x

3 Pemain Madura yang Bisa Dibawa Milomir Seslija Bila Pindah ke Arema FC

Jumat, 4 Januari 2019 14:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Tiga pemain Madura yang siap dibawa Milomir Bila Pindah ke Arema FC diantaranya Beny Wahyudi

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Milomir Seslija dikabarkan akan berpindah klub menjelang kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Dirinya saat ini dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya, Arema FC.

Rumor tersebut muncul ketika manajemen Arema FC memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak Milan Petrovic selepas Liga 1 2018. Kini, Milomir Seslija pun menjadi sosok yang paling favorit untuk menggantikan tugas Milan Petrovic.

Jika Milomir Seslija benar-benar menukangi Arema FC pada musim depan, maka kemungkinan untuk membawa pemain kesayangannya di Madura United akan terbuka. Karena sebagai pelatih, Milimor Seslija tentu memiliki pemain di Madura United yang sepaham dengan visinya.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain Madura United yang bisa dibawa pergi Milomir Seslija, jika dirinya resmi memperkuat Arema FC musim depan.


1. Benny Wahyudi

Benny Wahyudi.

Benny Wahyudi merupakan salah satu bek kanan terbaik di persepakbolaan Indonesia. Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia tersebut memang sering menjadi pillihan utama di lini pertahanan Madura United.

Nama Benny Wahyudi sendiri memang tidak asing bagi Arema. Karena pemain berusia 32 tahun tersebut pernah memperkuat Singo Edan selama kurang lebih lima tahun. Artinya, sosok Benny Wahyudi cukup dicintai oleh Aremania.

Apalagi, Benny Wahyudi saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Laskar Sapeh Kerrab. Situasi ini pun membuat dirinya kemungkinan besar bisa dibawa pergi Milomir Seslija ke Arema FC.


2. Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame saat menggiring bola.

Selain Benny Wahyudi, Milomir Seslija juga bisa mengajak Fabiano Beltrame meninggalkan Madura United untuk ikut memperkuat Arema FC pada musim depan.

Apalagi, Fabiano Beltrame merupakan sosok bek yang kerap kali membantu produktivitas tim. Terbukti, dirinya berhasil mencetak sembilan gol sepanjang kompetisi Liga 1 2018 lalu. Catatan itu terbilang sangat baik bagi seorang pemain bertahan.

Sama seperti Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame juga pernah memperkuat Arema FC sepanjang karier profesionalnya. Pemain asal Brasil tersebut diketahui berseragam Arema pada tahun 2015 lalu. 


3. Engelberd Sani

Engelberd Sani.

Pemain terakhir yang bisa dibujuk untuk ikut dengan Milomir Seslija adalah Engelberd Sani. Pemain berusia 28 tahun tersebut cukup cekatan saat mengisi lini sayap Madura United di sepanjang Liga 1 2018 kemarin.

Kedatangan Andik Vermansah jelang Liga 1 2019 ini membuat peluang Sani pergi dari Madura United cukup terbuka lebar. Karena sebagai pemain sayap, dirinya pasti akan mendapatkan persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama di Madura United.

Baca Juga

Andik sendiri memang diketahui cukup fleksibel dalam mengisi sisi sayap. Mantan pemain Kedah FA tersebut bisa bermain di sisi kiri maupun kanan lapangan. Dengan begitu, posisi Sani pun kemungkinan akan terancam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferFabiano BeltrameMilomir SeslijaMadura United FCEngelberd SaniLiga IndonesiaBenny WahyudiArema FCLiga 1TRIVIA

Berita Terkini