x

Dipanggil Timnas Indonesia U-22, Akad Nikah Penggawa Borneo FC Jadi Korban

Sabtu, 5 Januari 2019 16:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Logo Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Dalam rilis nama 38 pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi awal Timnas Indonesia U-22 terselip nama pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi.

Seperti banyak pemain lainnya, pemain yang dipanggil tersebut tentu disambut antusias oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

"Senang yang pasti bisa dipanggil timnas lagi, ini kesempatan besar buat karier saya dan semoga bisa lolos seleksi," kata Wahyudi Hamisi, seperti dilansir halaman resmi Borneo FC.

Baca Juga

Target pun mulai dirancang Wahyudi, mulai dari lolos seleksi hingga kemungkinan untuk bisa mengisi posisi utama di skuat yang diproyeksikan untuk Piala AFF U-22 2019 itu.

Target saya bisa lolos seleksi dulu, baru setelah bisa lolos saya mau kejar untuk bisa masuk ke starting eleven, bertahap dulu," terangnya.


1. Akad Nikah Terancam Diundur

Jumpa Pers PSSI dan Indra Sjafri Terkait Timnas U-22.

Pemanggilan Wahyudi ke Timnas U-22 ternyata juga menjadi kado manis buat lamarannya dengan sang kekasih yang beberapa hari lalu baru dilaksanakan.

Namun sayangnya dengan pemanggilannya tersebut, Wahyudi terpaksa harus merubah jadwal akad nikahnya yang sudah diagendakan pada tanggal 9 januari 2019.

Penggawa Borneo FC Wahyudi Hamisi bersama Dirga Lasut.

Seperti diketahui, 38 pemain yang dipanggil  Timnas Indonesia U-22 tersebut harus datang ke Jakarta pada 7 januari 2019 untuk mengikuti seleksi awal. Dua hari sebelum akad nikah yang direncanakan Wahyudi.

Baca Juga

"Saya denger seperti itu tanggal 7, saya juga ini baru menyelesaikan proses lamaran nikah dan rencananya tanggal 9 akad nikahya."

"Tapi denger seperti ini, nanti saya coba bicarakan dengan keluarga untuk di undur, ini karier harus saya kejar dulu, kesempatan membela negara," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indra SjafriBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini