x

Diisukan Jadi Incaran Persib Bandung, Ini Harga Fantastis Lee Sang Ho

Senin, 7 Januari 2019 15:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan tengah mencari cara untuk mendatangkan pemain baru guna mengarungi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Kabar yang beredar, tim berjuluk Maung Bandung tersebut dilaporkan mencoba untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Korea Selatan, Lee Sang Ho.

Pemain yang saat ini telah berusia 30 tahun tersebut saat ini berstatus free transfer alias tak lagi memiliki klub. Itu terjadi ketika Lee Sang Ho melakukan tindakan kurang disiplin di luar lapangan.

Baca Juga

Dirinya dikabarkan telah dilepas klubnya akibat mengemudi dalam kondisi mabuk. Dirinya pun mendapatkan sanksi cukup berat, yakni larangan bermain dalam 15 pertandingan dan dendar sebesar Rp192 juta.

Tak sampai disitu, Lee Sang Ho juga dijatuhi hukuman penjara 4 bulan yang dapat ditangguhkan hingga 2 tahun. Situasi ini disinyalir menjadi alasan mengapa klubnya tak lagi menginginkan jasa Lee Sang Ho.


1. Harga Lee Sang Ho

Lee Sang Ho saat berseragam FC Seoul.

Meski demikian, Lee Sang Hoo masih pantas menjadi rekrutan baru Persib Bandung pada musim ini. Karena segudang pengalamannya di kompetisi level Asia, sangat dibutuhkan oleh Maung Bandung.

Lee Sang Ho sendiri memang kerap kali menghabiskan karier sepak bolanya bersama klub Korea Selatan. Namun, ia juga pernah mencicipi Liga Uni Emirat Arab pada 2012 lalu.

Bermodalkan pengalamannya bermain di kasta teratas sepak bola Korea Selatan, Persib pun nampaknya harus mengluarkan dana besar.

Baca Juga

Menurut laporan situs Transfermarkt, mantan pemain FC Seoul tersebut memiliki harga senilai 720 ribu pounds atau setara dengan Rp12 miliar.

Namun harga tersebut nampaknya tak begitu jadi masalah bagi tim sekaliber Persib Bandung. Karena mereka memang membutuhkan sosok pemain yang memiliki kualitas tinggi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferPersib BandungKorea SelatanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini