x

Manajemen Persebaya Surabaya Sebut Kerangka Tim Sudah Terbentuk 70 Persen

Selasa, 8 Januari 2019 20:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Irfan Jaya menggenapi gol Persebaya menjadi 4-2.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan, Persebaya Surabaya rupanya terus berbenah, meski pun dalam pergerakan bursa transfer tim berjuluk Bajul Ijo itu kurang cepat.

Namun perlahan tapi pasti beberapa pemain yang dulu sudah membela Bajul Ijo perlahan sudah diperpanjang kontraknya untuk musim depan.

Bahkan Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengatakan kerangka tim menjelang kompetisi Liga 1 musim depan sudah mulai terbentuk. "70 persen sudah ada tinggal cari pemain asing di tengah dan di depan," ujar Candra.

Baca Juga

Selain dua pemain itu, Persebaya juga terus berburu pemain-pemain lokal untuk dapat membela tim mereka. Lantas posisi mana saja untuk pemain lokal yang mereka buru saat ini?

Untuk pemain lokal ini, Candra mengungkapkan jika timnya tengah mencari semua pemain lokal. "Pemain lokal ditempatkan pada beberapa posisi," ungkap pria kelahiran Bojonegoro itu. 

Baca Juga

Persebaya Surabaya sendiri, hingga saat ini sudah berhasil memperpanjang kontrak pemain lamanya. Setidaknya ada 14 orang pemain yang sudah deal untuk membela Bajul Ijo musim depan. 

Meski pun masih ada dari pemain dan manajemen Persebaya Surabaya belum meneken tanda tangan kontrak, rencananya proses tersebut bakal dilakukan saat latihan rutin.

Baca Juga

Sementara itu, Persebaya Surabaya sendiri bakal memulai latihan pada Kamis (10/01/19) mendatang. Pada latihan perdana itu juga direncanakan bakal ada striker asing yang melakoni trial bersama Persebaya Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini