x

Sandi Sute Minta Maaf Langsung, Begini Tanggapan Berkelas Pemilik Kalteng Putra

Selasa, 8 Januari 2019 14:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta yakni Sandi Darma Sute batal gabung ke Kalteng Putra. Sandi Sute pun menyelesaikan masalahnya dengan cara yang begitu heroik.

Demi menjaga nama baik semua pihak, Sandi Sute segera datang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk mengembalikan uang senilai Rp475 juta kepada Kalteng Putra.

"Saya datang ke sini untuk meminta maaf kepada masyarakat Kalimantang Tengah, pemilik klub Kalteng Putra Agustuar Sabran dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang sudah memaafkan say," kata Sandi Sute di seperti dinukil tertera laman Antara di Palangkaraya, Senin (07/01/19).

Baca Juga

Pemain kelahiran Palu ini mengaku kalau hal tersebut adalah murni keteledoran yang diperbuatnya. Sehingga menimbulkan keresahan banyak pihak.


1. Dimaafkan Pemilik Kalteng Putra

Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute

Terakhir Sandi Sute mengaku kalau insiden ini jadi pelajaran penting baginya untuk perjalanan karier kedepannya sekaligus pemain lainnya.

"Hal ini sangat penting untuk jadi pelajaran saya. Sebab saya yang menandatangani kontrak teledor dan tidak mengontrol kesepakatan dengan Persija yang habis pada 2019," tutup Sandi Sute.

Sandi Sute sebelumnya menerima tawaran kontrak yang disodorkan oleh Kalteng Putra. Ia tak tahu kalau kontraknya dengan Persija masih sisa semusim.

Baca Juga

Selain itu, Agustiar Sabran selaku pemilik Kalteng Putra menyambut baik niatan Sandi Sute yang sudah datang ke kediamannya dan meminta maaf.

"Dengan adanya isu Kalteng Putra mengambil Sandi dari Persija Jakarta yang sempat viral di media sosial, ternyata tidak benar. Saya juga meminta dirinya untuk megklarifikasi mengenai permasalahan ini di media sosial selama tiga hari, secara pribadi saya sudah memaafkan dia," ucapnya dikutip dari Antara.

Terus Ikuti Update Sandi Sute dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Sandi Darma SuteKalteng Putra FC

Berita Terkini