x

Ini Alasan Utama Pemain Timnas Uzbekistan Gabung ke Persija Jakarta

Jumat, 11 Januari 2019 16:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja mendapatkan pemain baru untuk mengarungi musim baru. Pemain anyar tersebut adalah Jakhongir Abdumuminov yang akan mengisi slot pemain asing Asia. Jakhongir secara resmi menandatangani kontrak bersama Persija pada Kamis (10/01/19) malam dengan durasi kontrak semusim.

Jakhongir yang sebelumnya bermain untuk FC Istiklol itu mengaku senang bisa berseragam Persija. Ia pun lantas membeberkan alasan utamanya memilih pinangan Macan Kemayoran yakni karena keberadaan Jakmania atau pendukung Persija yang sangat antusias mendukung klub.

Baca Juga

"Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim, ungkap pemain berposisi sebagai gelandang tersebut.

"The Jak luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jakhongir menyakini tidak akan kesulitan bermain di Indonesia. Hal itu tidak lepas dari kesamaan budaya di Asia, apalagi menyoal makanan.  Pemain 25 tahun itu diketahui penyuka nasi kebuli dan nasi goreng sehingga dirinya sangat senang berada di Indonesia yang kaya akan keanekaragaman makanan.

Baca Juga

Kedatangan Jakhongir diproyeksikan untuk menggantikan posisi Rohid Chand yang hingga saat ini belum juga memberikan kepastian untuk kembali membela Persija. Jakhongir sudah melakukan tes medis pagi tadi dan sore ini mulai menjalani latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Jakhongir Abdumuminov

Berita Terkini