x

Persija Puas dengan Perkembangan Bruno Matos

Minggu, 13 Januari 2019 22:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Aksi pemain baru Persija, Bruno Matos (tengah) dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya semakin jatuh cinta dengan pemain barunya, Bruno Matos. Bagi Tim Macan Kemayoran, pemain asal Brasil ini merupakan pemain berkualitas.

Bruno Matos menjadi pemain baru Persija Jakarta. Dia didatangkan dari tim Malaysia, PKNS, untuk menggantikan posisi Renan Silva di lini tengah.

Matos sudah menunjukkan kemampuannya di laga perdana bersama Persija, yakni dalam acara Charity for Lampung. Meski tidak membuat gol di laga tersebut, permainan Matos cukup mempesona.

Baca Juga

"Progres tentunya pasti ada. Saya lihat pemain baru. Salah satunya Bruno Matos, saya lihat secara skill individu saya kira dia pemain berkualitas," ucap Mustaqim selaku asisten pelatih Persija Jakarta. 

"Yang kedua, pemain ini tidak individual dan pemain lain pun juga senang dengan cara bermain dia. Sederhana, simple dan beberapa kali dia menciptakan banyak peluang baik itu assist maupun shooting," katanya.

Kini dengan perkembangan Matos, Mustaqim semakin percaya diri dengan kehadiran dia di Persija. Baginya kini hanya masalah waktu untuk menambah kekompakan tim.

Baca Juga

"Saya pikir waktu yang ke depan lebih intens lagi, terutama (untuk) kekompakan. Tidak hanya itu, kita memperkecil pemain seleksi agar kita lebih fokus," tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaMustaqimLiga IndonesiaBruno Matos

Berita Terkini