x

Teco Jadi Pelatih, 3 Eks Pemain Persija Juga Merapat ke Bali United

Senin, 14 Januari 2019 17:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT. COM - Bali United telah menunjuk mantan juru taktik Persija Jakarta, Stefanno Cugurra Teco sebagai pelatih anyar. Tak puas hanya Teco saja, Bali United ternyata juga membajak beberapa pemain eks Persija.

Ya, Bali United pada hari Senin (14/1/19) ini mengumumkan penunjukan Teco sebagai pelatih anyar. Bali United mengumumkannya lewat dunia maya, yakni melalui siaran langsung di akun Youtube, serta unggahan di akun Instagram klub.

"Penantian telah berakhir. Swasti Prapta Coach @stefanocugurra," tulis Bali United pada akun Instagram klub.

Baca Juga

Bali United seakan tak puas bila hanya Teco saja rekrutan yang bernuansa Persija. Sebab, Bali United kemudian diketahui juga memborong beberapa pemain eks Persija lainnya.


1. Para Eks Persija Merapat ke Bali United

Pemain belakang Persija Jakarta, William Pacheco (kanan) berebut bola dengan salah satu official team.

Rekrutan Bali United pada bursa transfer 2019 ini memang sungguh bernuansa Persija. Selain Teco, ada tiga pemain eks Persija yang ternyata juga merapat ke Bali United.

Nama eks Persija yang pertama ialah Leonard Tupamahu. Pemain yang menghiasi lini belakang Persija pada tahun 2005 hingga 2010 silam ini telah diumumkan secara resmi menjadi rekrutan anyar Bali United.

Bali United selanjutnya juga memboyong bek eks Persija lainnya, yakni William Pacheco. Sosok Pacheco diboyong Bali United dari klub Malaysia, Selangor FA.

Pacheco sendiri memang pernah memperkuat Persija pada Liga 1 2017 lalu. Kala itu, ia menjadi tulang punggung lini belakang Persija bersama Maman Aburrahman.

Nama eks Persija terakhir yang merapat ke Bali United juga berposisi sebagai bek tengah. Gunawan Dwi Cahyo yang musim lalu berhasil mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1 2018, dipastikan bakal membela Bali United musim depan.

Lalu, apakah kebijakan transfer Bali United yang ramai memboyong nama-nama eks pemain Persija bisa membawa kesuksesan? Jawabannya mari kita saksikan pada gelaran Liga 1 musim depan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini