x

Terdegradasi Ke Liga 2, Sriwijaya FC Resmi Ditinggal Pemiliknya

Selasa, 15 Januari 2019 14:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Para pemain Sriwijaya FC saat sedang berdoa.

INDOSPORT.COM - Sempat mengalami masalah keuangan hingga akhirnya terdegradasi ke Liga 2, Muddai Madang akhirnya resmi mundur dari klub miliknya, Sriwijaya FC.

Keputusan itu diambil Muddai setelah diminta langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Deru menyampaikan hal itu saat  acara Rembuk Bersama Gubernur Sumsel Mewujudkan masa depan Sriwijaya FC sebagai klub yang sehat dan profesional di Hotel Horison, Palembang, Senin malam (14/01/18).

Baca Juga

"Saya minta Pak Muddai mundur, saya ingin konflik ini berhenti. Ibarat kaki terinjak paku, karatan. Dicabut sakit, dibiarkan tetanus," kata Herman Deru, seperti dilansir Antara.


1. Pemimpin Sriwijaya FC Saat Ini

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang.

Selepas mundurnya Muddai, Herman Deru kini menyerahkan mandat kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Nasrun Umar untuk melahirkan rekomendasi terbaik untuk Sriwijaya FC.

"Muddai akan serahkan sahamnya ke Herman Deru bukan sebagai gubernur tapi sebagai pribadi. Nanti kepada siapa gubernur menyerahkan tongkat estafet ya setelah ini akan diputuskan," kata Nasrun, yang sebelumnya pernah menjadi manajer SFC.

Muddai Madang yang juga hadir pada acara tersebut tidak banyak mengeluarkan komentar. Dirinya bahkan langsung meninggalkan acara tanpa mau mengeluarkan komentar saat dikejar wartawan.

"No coment, silakan tanya ke yang lain," kata Muddai bergegas meninggalkan kerumunan wartawan yang menghadang sebelum masuk lift.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Sriwijaya FCMuddai MadangLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini