x

Hadiah Lebih Besar, Bhayangkara Tak Masalah Piala Presiden Geser Piala Indonesia

Senin, 28 Januari 2019 20:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bhayangkara FC vs Bali United

INDOSPORT.COM - Turnamen Piala Presiden dipastikan kembali bergulir. Kembalinya bergulir Piala Presiden memberikan dampak kepada Piala Indonesia.

Hal ini berdampak dengan jadwal Piala Indonesia yang usai lebih lama. Dikabarkan bila Piala Presiden kembali bergulir, maka Piala Indonesia yang sudah memasuki babak 32 terhenti sesaat. 

Kabar tersebut ternyata tidak menjadi masalah bagi klub. Seperti Bhayangkara FC yang tak masalah meski jadwal Piala Indonesia tertunda karena Piala Presiden bergulir.

Baca Juga

"(Piala Indonesia terganggu) Ah, itu gak ada masalah, malah lebih menguntungkan dengan kembalinya digulirkan Piala Presiden," ucap Sumardji ketika dihubungi INDOSPORT

Bahkan Sumardji mengaku setiap klub sudah menanti hadirnya Piala Presiden. Baginya bila tidak bergulir Piala Presiden dinilai ada yang kurang.
  
"Kami sudah menunggu betul, dari kemarin hampir semua teman-teman klub menilai kalau tidak ada Piala Presiden tidak menarik," jelas pria berjabat AKBP ini.

"Bahkan hadiahnya lebih besar jadi kami jujur saja Piala Presiden ini sangat diharapkan. Kalau gak ada ya kami kecewa," tutupnya.

Baca Juga

Seperti diketahui hadiah Piala Presiden cukup besar. Dari data hadiah tahun lalu juara 1 mendapat 3,3 miliar rupiah. Sementara untuk Piala Indonesia berhadaiah 3 miliar rupiah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT 

Piala PresidenKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FC

Berita Terkini