x

Lebih Pilih Barito Putera, PSIS Semarang Sempat Usaha Dapatkan Gelandang Timnas Indonesia

Jumat, 1 Februari 2019 09:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Duel antar Bayu Pradana dan Manahati Lestusen.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang berhasil mendatangkan winger Timnas Indonesia, Septian David Maulana. Selain dia, rumor yang berkembang, tim Laskar Mahesa Jenar juga menginginkan penggawa lain timnas, Bayu Pradana.

Maklum, dua pemain itu sempat bekerja sama dengan pelatih Jafri Sastra di Mitra Kukar. Artinya, selain sudah paham satu sama lain, Bayu dan Septian David digadang-gadang bakal mempersolid lini tengah PSIS. 

Baca Juga

Jafri sendiri tak menampik perihal rencana mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Dirinya menghormati keputusan pemain yang memilih bergabung ke skuat Laskar Antasari.

"Iya, saya juga sempat menginginkan Bayu Pradana. Tapi dia akhirnya bergabung ke Barito Putera. Bagi saya tidak masalah, karena ini profesional keputusannya dia juga saya dukung," ungkap Jafri kepada INDOSPORT, Kamis (31/01/19).

Baca Juga

Menurut Jafri, gagal atau berhasil mendatangkan pemain jadi hal yang biasa dalam sepak bola. Apalagi para pemain memiliki rencana sendiri terkait masa depannya dalam bermain.

Dirinya mencontohkan, banyak pemain lama yang direkomendasi namun tak menemui kata sepakat. Hal tersebut juga pasti terjadi di pemain baru.

Baca Juga

"Tidak masalah dan kita harus menghormati segala keputusan. Harapannya di tempat yang baru lebih baik lagi. Artinya kita saling mendoakan saja," tegas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnaya di INDOSPORT 

Barito PuteraPSIS SemarangTimnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini