x

3 Pemain Ini Masuk Bursa Transfer Persib Bandung, Siapa Saja?

Sabtu, 2 Februari 2019 06:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung saat ini masih terus berburu pemain pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Persib pun dihubung-hubungkan dengan tiga pemain. 

Persib sejauh ini telah memenuhi kuota pemain asing untuk Liga 1 2019. Teranyar, mereka baru mendatangkan pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita. 

Sebelum Yamashita, Persib telah mendatangkan Srdjan Lopicic yang bergabung dengan dua legiun asing musim lalu, Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic.

Baca Juga

Siapa saja tiga pemain baru yang kini tengah dihubung-hubungkan dengan Persib? Berikut ulasannya.


1. 1. Fabio Beltrame

Tiga pemain lokal yang cocok untuk Persib Bandung, diantaranya Fabiano Beltrame

Selepas kepergian Victor Igbonefo, Persib belum mendatangkan seorang pemain bertahan sebagai tandem Bojan Malisic di lini belakang. Nama Fabio Beltrame pun masuk ke dalam pemain yang dirumorkan gabung Persib. 

Beltrame sendiri saat ini kontraknya telah habis bersama Madura United. Selain itu, dirinya juga selangkah lagi menjadi pemain naturalisasi. 

Itu artinya, Persib sah untuk bisa mendatangkan Beltrame walaupun kuota pemain asing telah terpenuhi.

Baca Juga

Kabar merapatnya Beltrame diperkuat dengan pernyataan manajemen Persib Bandung yang mengaku tengah mengincar pemain naturalisasi. 


2. 2. Saepulloh Maulana

Saepulloh Maulana Bek Mitra Kukar

Saepulloh Maulana merupakan salah satu pemain lokal yang telah lama dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. 

Bahkan, pemain yang bersangkutan mengaku telah dikontak oleh Persib Bandung. Namun begitu, hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait merapatnya sang pemain ke tim Maung Bandung. 

Saepulloh Maulana tercatat merupakan pemain dari Mitra Kukar. Klub Saepulloh sendiri telah terdegradasi dari Liga 1. Besar kemungkinan sang pemain akan pindah ke klub lain. 


3. 3. Atep

Pemain Persib, Atep.

Berita hengkangnya Atep dari Persib sempat mengejutkan sejumlah pihak. Atep terpaksa harus terdepak dari Persib lantaran tak ada tawaran kontrak baru. 

Atep pun sempat menyesalkan hal tersebut. Namun, sebuah rumor mengenai kembalinya sang pemain ke Bandung ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. 

Hal tersebut bermula dari Esteban Vizcarra yang tak lagi mengenakan nomor tujuh yang biasa dipakai Atep di Persib. Pada laga 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa, Vizcarra tercatat menggunakan nomor sembilan. 

Nomor tujuh sendiri selama dini dikenal lekat dengan Atep yang telah menggunakannya selama 10 tahun. Spekulasi mengenai kembalinya Atep pun ramai berkembang. 

Baca Juga

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, bahkan belum lama ini memberikan pernyataan bahwa dirinya berharap Atep tidak pergi dari Persib Bandung. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungUmuh MuchtarAtep RizalFabiano BeltrameLiga IndonesiaLiga 1TRIVIA

Berita Terkini