x

Jawaban Dingin Solari Jika Morata Cetak Gol ke Gawang Real Madrid dan Selebrasi

Sabtu, 9 Februari 2019 08:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Santiago Solari menjawab sejumlah pertanyaan dalam konferensi pers jelang pertandingan bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Sabtu (09/02) pukul 22.15 WIB nanti malam.

Pertandingan yang akan dilakoni di markas klub sepak bola Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano itu diyakini menjadi ujian sesungguhnya Real Madrid yang mulai bangkit di beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga

Solari pun meyakini bahwa permainan bersemangat Atletico Madrid harus dibalas dengan tingkat intensitas yang sama oleh skuat Real Madrid sejak menit pertama.

Selain itu, pertandingan Derby Madrid ini diyakini akan menjadi yang kali pertama untuk Alvaro Morata menghadapi mantan timnya usai bergabung dengan klub rival sekota pada Januari lalu.

Solari pun tidak memberikan tanggapan spesial tentang Morata yang akan berbalik menghadapi mantan timnya itu. Ketika ditanyai bagaimana jika Morata cetak gol dan selebrasi di pertandingan nanti, begini jawaban Solari.

Baca Juga

"Rasa hormat ke lawan tidak ada hubungannya dengan mengekspresikan diri Anda. Jika Anda mencetak gol, maka itu sah untuk Anda rayakan," jawab Solari dilansir dari kanal berita olahraga Marca.

Real Madrid memang mulai menunjukkan kebangkitannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Di mana saat ini mereka berjarak dua poin dari Atletico Madrid, di urutan ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Real Madrid dan Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridAtletico MadridAlvaro MorataSantiago SolariLiga SpanyolDerby MadridVnews

Berita Terkini