x

Sepeda dan Uang Ratusan Ribu Siap Dibagikan untuk Bobotoh di Laga Persib vs Persiwa

Sabtu, 9 Februari 2019 14:28 WIB
Editor: Juni Adi
Koreografis dari Bobotoh untuk Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/02/19) sore WIB.

Jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu, Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan berharap semua pihak bisa menjaga ketertiban keamanan selama acara berlangsung.

Selain itu, dirinya juga ingin memberikan semacam reward atau hadiah kepada Bobotoh yang bisa menunjukan kreatifitasnya dalam perlombaan dua katergori, yaitu kontes spanduk kreatif dan lomba suporter paling tertib di stadion.

Baca Juga

"Saya ingin memberikan penilaian suporter tertib 1, tertib 2 dan tertib 3 dan juga suporter kreatif," buka AKP Indra seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Misalnya membuat spanduk kreatif dan membangun, bukan yang provokatif. Contoh tulisan, suporter tertib PERSIB juara. Jadi dua kontes ini yang akan saya persiapkan,” sambungnya.

Tak hanya itu, AKP Indra juga menjanjikan beberapa hadiah berupa uang tunai dan tiga unit sepeda, bagi para pemenang lomba. 

Baca Juga

Adapun maksud Indra diadakannya perlombaan ini agar Bobotoh dapat lebih menyadari akan pentingnya suasana aman dan kondusif sebelum, selama dan sesudah pertandingan. 

“Ada tiga sepeda untuk bobotoh yang tertib dan uang Rp1 juta, Rp750 ribu dan Rp500 ribu untuk spanduk-spanduk yang edukatif dan kreatif. Jadi semua pihak harus ikut mengamankan, tidak hanya kita kepolisian, tapi semua,” jelasnya. 

Jika berminat, bagi  Bobotoh yang ingin mengikuti lomba spanduk kreatif, dapat langsung mengirimkan ide kreativitasnya  ke alamat lombakatapersib@gmail.com sampai dengan tanggal 9 Februari 2019.

Persib BandungPersiwa WamenaBobotohKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini