x

Sebelum Laga vs Man United, Ultras PSG Sudah Bikin Old Trafford Merinding

Rabu, 13 Februari 2019 13:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Aksi mengerikan pendukung PSG di Manchester sebelum laga melawan Manchester United

INDOSPORT.COM – Pendukung garis keras Paris Saint-Germain menciptakan kesan mengerikan di kota Manchester sebelum tim mereka melumat Manchester United 2-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/02/19).

Sebanyak 3.500 pendukung setia PSG tiba di Inggris dan memadati kota Manchester demi mendukung tim kesayangannya melawan Setan Merah.

Lebih dari itu, mereka juga berhasil membuat Old Trafford serasa rumah sendiri lewat aksi-aksi yang mereka tunjukkan mereka di jalanan kota sebelum pertandingan.

Baca Juga

Media Prancis, Get French Football melalui akun Twitter mereka membagikan video sekitar 100 pendukung ultras memadati kawasan National Football Museum di Todd Street beberapa jam sebelum pertandingan itu berlangsung.

Sekelompok ultras itu menyalakan flare, menyanyikan chants PSG, saling melambaikan syal berlogo tim kesayangan, bahkan menari dan bertepuk tangan dengan kompak.

Anehnya, mereka melakukan aksi ini dengan begitu tertib, namun cukup membuat merinding penduduk setempat yang kebetulan menonton dan merekamnya melalui ponsel masing-masing.

Dalam laga tersebut, rekor tak terkalahkan Setan Merah di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer sejak Desember lalu akhirnya berakhir di tangan tim asal Prancis.

Baca Juga

Dua gol di babak kedua yang tercipta lewat kaki Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe memberi PSG keunggulan besar saat mereka menyambut Man United pada leg kedua bulan depan.

Di sisi lain, Setan Merah harus kehilangan Paul Pogba di leg kedua, setelah ia menerima kartu merah karena melanggar Dani Alves.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-Germain

Berita Terkini